Senin, 21 November 2011

kertas melayang,,,

kalu mau tahu masa sd aku tuh,, gak ada habisnya... cerita sedikit ya....
waktu itu aku dan temen temen udah kelas 6. aku lupa tanggal berapa. ini dia salah satu sahabat aku....

namanya laras,,, well..... imut ya,,, iya aku tahu dia emang lucu. udahlah gak usah dibahas bikin sirik -_-
yang sekarang mau aku ceritain,,, itu adalah waktu kelas aku berubah jadi gundukan kertas. gak percaya ? jangan kira aku melebih lebihkan. memang itu kenyataannya. kelas udah kayak kapal pecah dan gak ada guru yang negur. jadi aja, tambah tambah riweuhnya....
begini ceritanya....


aku dan laras, duduk di pojokan belakang. kita berdua lagi jajan. nah,, si laras itu tuh... ngelempar kertas yang udah diremek remek, (aduh maaf ya bahasanya....) ke arah anak anak yang lagi asyik main hp di barisan depan. udah gitu si pelaku alias laras ngumpet. daripada aku disalahin aku ikutan ngumpet aja, iya nggak ?
OK, nggak cukup sekali dia nyuruh aku ngelempar kertas juga. aku sih tadinya nggak mau, tapi kayaknya rame juga ngerjain orang hehe..... alhasil , aku melakukan hal yang sama kayak laras. tapi, emang nasib.... aku tuh belum berbakat jahil. ketahuan deh, nah... mulailah disini. mereka mereka yang merasa dijailin sama aku langsung membalas. aku nggak mau dikatain loser. makanya aku ngebales lagi. tapi bener kata aku itu, aku nggak berbakat ngejailin orang. makanya lemparanku meleset dan kena temen aku yang lagi jalan. aku udah bilang minta maaf. tapi dia malah ngebales. terus, kenapa bisa sampai hujan kertas ? jawabannya.. karena temen temen aku yang lainnya ngirain kami tuh lagi perang kertas dan mereka semua ikutan. ikutan ? yap dan semenit kemudian, 46 siswa dikelas itu udah pada rusuh. lempar sana lempar sini. bodo amat mau lempar ke siapa ? yang penting lempar...

hehe... para blogger semuanya, jangan ditiru ya,,, resikonya diomelin guru lo =)

2 komentar: