Jumat, 07 Maret 2014



Gimana aku bisa sampai nggak tahu. Sesuatu yang seharusnya aku tahu. Hah, cewek bego. Apa yang pantes aku dapetin lagi. Bego? Tolol? That’s me! Orang yang aku suka selama ini.... Cih! Aku pasti udah gila. Sialan!!!!! Aku nggak tau lagi harus marah ke siapa. Masa aku harus marahin cowo itu?
Dan kenapa sesuatu yang bahkan nggak tersembunyi sama sekali aku aja nggak tau? They told, Love is Blind. Oh baby, I’m so blind!. Nggak cuman buta, tapi budek juga. Kenapa selalu kayak gini? Aku harus gimana? Aku harus nonjokin dia gitu sampai mati? Harus apa lagi? Kenapa sih susah banget buat maju? Atau move on? Dia nggak keren keren banget tapi kenapa nggak bisa move on? Bngun tidur mau tidur kenapa cuman dia doang yang ada di pikiran aku. Aku sebegitu egoisnya sampai hal kecil kaya gitu aja nggak bisa nangkep. Dan kenapa nggak ada yang ngasih tau? Kalo dari dulu dikasih tau nggak akan sejauh ini. Ini udah terlanjur terlalu jauh. Salah paham. Miscommunicated. Aaargh.. aku berharap aku adalah alien. Jadi aku bisa kabur sekarang juga. Ke planet nun jauh disana. Kamu nggak mau nyakitin orang lain? Kamu bilang kita nggak boleh nyakitin hati orang lain? Emang kamu nggak pernah nyakitin hati orang lain? Kamu pikir kamu makhluk sempurna? Ops sorry, mungkin kamu emang nggak bermaksud menyakiti orang lain. Tapi kamu sadar kamu udah nyakitin orang lain. Udah ah, ngomong apasih? Aku harap aku bisa berubah. Kamu juga harus berubah. Oke, aku nyerah. Goodbye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar