Minggu, 18 Desember 2011

cerita ketemu pocong versi aku

haha.... siapa yang pernah ketemu sama something like pocong ?? atau pingin ketemu semuanya ?? yah... gapapa gapapa terserah sih, mau ketemu apa enggak. tapi gue doain kalo ktemu sama something itu dengan cara yang lebih kerenan dikit. kayak keluar dari tivi gitu.... sadakoo.... hehe. tapi suer, aku pernah ketemu sama yang namanya something,, tapi dengan cara yang kampung banget... hehe here we goooooo
suatu malem, gatau malem apa , jam setengah 9-nan gituu aku disuruh buat beli capcay. berhubung tukang capcaynya keliling, jadi aku nyariin dulu. biasanya tuh tukang capcay mangkalnya deket pertigaan. tapi malem itu, tukangnya gak ada. well, gue bukan orang yang mudah menyerah. gue cariin itu tukang capcaynya sampe ketemu. tapiiii, but but but,, bukan tukang capcay yang gue temuin, malah sesosok something putih atau lebih simpelnya pocong, sedang berdiri dengan santainya di dekat rumah kosong. pertama, gue cuman bisa diem. sedetik kemudian, gue lari sekenceng yang gue bisa. tapi baru beberapa meter gue mendengar si abang tukang capcay teriak teriak dari kejauhan  " capcay " alhasil, gue berbalik lagi buat nyamperin tu si tukang capcay. dan jengjengjengjeng.... something itu masih berdiri dengan manis di tempat semula. tanpa babibu gue cabut dari tempat itu sambil teriak teriak kayak orang histeris. hehehe . yang pada nanya berapa jarak gue sama si pocong,,, bisa dikira kira 5 meteran lah..

nah,,, itulah kisah aneh dan rada geje berdasarkan pengalaman gue sendiri. tapi setelah gue lari dan sampe dirumah. gue nyesel, kenapa tadi pocongnya gak diajak foto foto dulu,,, hehe . kan lumayan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar