Rabu, 21 November 2012

kaki kaki kecil dan sedikit suara dalam kebingungan

Tuhan, tolong jelaskan, bagaimana caranya agar aku bisa lepas. bisa melepaskan semua kejengahan dan kepenantan yang dia buat. tidakkah dia tau , kedua kaki ini telah lelah berlari ? apakah dia tak tahu sebenarnya aku ingin mengusaikan semua? Tuhan, bila harus aku alami semua ini, tolong sampaikan satu salamku, karna aku takut, memandangnya, aku takut jatuh lagi dan lagi


mengapa harus aku yang selalu mengalah, mengapa aku harus selalu memberi tanpa pernah menerima ? sebodoh inikah aku ? coba dari awal aku sudah bisa menarik kesimpulan, coba saja, andaikan aku lebih pintar sebelumnya, kesimpulan yang pasti bisa menghentikan langkah kedua kaki ini sebelum mereka lelah
' aku tidak lebih berharga untuknya ' tidak bahkan untuk seseorang yang diberi tanggung jawab untuk menjaga hati dan segala perasaanya.

aku bukan yang sempurna, dan tidak akan pernah menjadi sempurna.

sampai kapan, kamu akan terus memaksaku untuk berlari ?
akankah sampai kedua kaki ini patah dan tidak dapat bergerak bahkan untuk melangkah ?
sampai dimana, kedua kaki ini akan terus membawa seluruh diriku masuk lebih dalam ?
dengan apa lagi aku harus menyangga kedua kaki ini agar selalu tegak ? agar kekalahan dan ketegaranku tidak ambruk lagi ?

untuk kamu, seseorang malaikat yang sudah hadir dan memberi goresan yang dalam dan indah, namun tanpa perasaan

ketahuilah, dan bantu aku untuk menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar