Selasa, 03 September 2013

BRAVE , one stupid clever word





Aku bikin paper ini, pas aku lagi denger lagunya Sara Bareilles yang Brave. Apalagi pas ada kata kata I wonder what would happen if you say what you wanna say, and let the words fall out. Itu nusuk banget, ahaha. Well, kebanyakan orang kan nggak berani bilang yang sebenernya mereka rasain. Padahal nggak enak, dibilang enak. Padahal sakit, bilangnya nggak sakit. Kita semua melakukan itu aku jamin.

Well, sebenernya bagus kalo kita masih punya sifat seperti itu. Berarti kita masih menjaga perasaan orang lain kan? Apalagi kalo yang pengen diucapkan itu kata kata yang menyakitkan. Sebisa mungkin ditahan biar dunia tetep damai. Persetan dengan itu, sebenernya kalo ada kata yang ditahan di dalem hati itu nggak baik. Bom waktu istilahnya mah.

Dari sudut pandang remaja, ini itu berlaku lebih absolut ke cewe. Misalnya aku. Waktu aku kelas X, aku suka sama seorang cowo. Yah biasalah, keceng mengeceng. Akhirnya aku pengen banget si cowo itu tau kalo aku suka sama dia. Cuman aku maju mundur terus. Secara aku kan cewe, masa cewe bilang duluan. Gyahaha malu dong. Tapi suaranya bang Oka sialan itu yang telah menjerumuskan aku-_- Jadilah, suatu hari aku bilang ke cowo itu, nggak langsung to the point sih. Cuma kode. Waktu itu dialognya kaya gini

Aku : eh tau ngga?
Dia : apa?
Aku : aku lagi suka sama orang
Dia : siapa?
Aku : orang itu deket sama aku,   dia gini gini gini gini....

Akhirnya, mulai dari situ, dia nyadar kalo aku suka sama dia. Dan karena aku malu sudah berbuat sebuah kebodohan yang amat sangat itu, akhirnya aku memutuskan untuk menjauh.

See? Nggak selamanya say what you wanna say itu berujung ke happy ending. Kebanyakan orang malah bersyukur mereka tetap memendam perasaan mereka. Karena dengan tetap memendam perasaan, seenggaknya mereka bisa mempertahankan keadaan yang ada. Tapi, kalo menurut aku pribadi. Hidup inituh singkat. Nggak semua orang punya yang namanya opportunity. Apalagi the second one. Ada temen aku yang malah nggak dapet kesempatan sama sekali.  Jadi, selama kamu bisa dan kamu punya waktu. Kenapa nggak diungkapin aja? Masalah ending? Mau bad or good? Itu kedua. Yang paling penting brave nya dulu. Nothing will happen if you do nothing too. So guys, Why don’t you all try to be BRAVE?

Cherio!

1 komentar:

  1. Betway Casino App | Download App & Download for Android (.apk
    Play the Betway sports 밀양 출장안마 betting app for your Android 상주 출장안마 or iOS 계룡 출장마사지 mobile device from the latest 강원도 출장안마 version of the Betway sports betting app. Get the latest Betway 대전광역 출장마사지 mobile

    BalasHapus