Senin, 01 Juli 2013

awkwardness



Dear Awkwardness,

Aku tidak tahu bagaimana untuk menatap
Aku tidak tahu bagaimana untuk tertawa
Aku tidak tahu bagaimana untuk tersenyum
Aku tidak tahu bagaimana untuk menanggapi candaan
Aku hanya tidak tahu bagaimana untuk bersikap
Berapa hari kita pernah berteman
Berapa minggu kita saling memberi keceriaan
Tapi tetap saja
Satu kesalahan membawa semua pada kecanggungan
Canggung dan sangat canggung
Sudah terlalu terbiasa setelah sekian lama tidak ada kepedulian
Tapi tetap saja, kita hidup pada udara yang sama
Berpijak pada tanah yang sama
Kecanggungan ada pada setiap sudut
Memenuhi sampai jengkal terujung
Canggung,
Tetaplah menemani
Biarkan saja seperti ini, seperti apa adanya kita
Biarkan saja,
Memang pada akhirnya kamu dan aku harusnya tidak berteman kan?


Sincerely, Anonymous

Tidak ada komentar:

Posting Komentar