Kamis, 29 November 2012

Adhel bingung -_-v

akhir akhir ini aku agak frontal hahaha... tau kenapa ? aku bingung banget. terlalu banyak yang aku pikirin sampe sampe aku bingung aku lagi mikir apa? hahaha gajelas banget deh -_-

dimulai ketika aku lagi duduk diem, padahal aku gak ngapa ngapain. cma diem. bahkan mikir aja enggak, iya cuma diem. bengong. terus ada temen aku yang nanya
' kamu galau ?'
' hah, enggak ?'
  emangnya aku keliatan kayak orang galau ya, kalo lagi diem ?
terus lagi,, pas aku lagi dengerin lagu, dan sedang menghayati lagi itu ada temen aku nanya
' kamu marah?' Ya Allah, Ya Robby Ya Malik Ya Kudus Ya Salam Ya Mujahiddiiin.... kenapa temen temen akuuu ???

emang sih, aku gaboleh muna, jujur akhir akhir ini aku labih sering gangerti sama situasi, kayak orang linglung. ditanya apaa ?? jawabnya apaa.... biasanya aku loncat loncatan gajelas, lari larian kaya babi hutan, kalo sekarang maah, mau ngapa ngapain aja serasa maleeesss banget.

TAU KENAPA ???

kalo kalian baca postingan sebelumnya pasti kalian ngerti,, okay... aku kasih tau aja..

' Aku BINGUNG HARUS NGAPAIN ada sesuatu yang mengganjal di hati. dan AKU GATAU HARUS GIMANA karna AKU JUGA GANGERTI AKU KENAPA??' see ??

ceritanyaa :

ada someone yang bikin aku bingung, mialoh bingung banget. aku gangerti kenapa dia gitu, aku gatau apa maksud dia sebenernya, dan sialnya, aku gatau harus ceritanya gimana. dan aku juga gangerti kenapa aku masih ngelanjutin postingan ini kalo aku emang gatau mau nulis apaa ??

okay :(

PS : buat someone yang ngerasa, plis laah.. ini mau UAS laah... jangan nikin aku bingung. pelajaran aja aku udah gangerti apalagi kamu ??

hehehehe PEACE , LOVE and GAUL :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar