Minggu, 02 Desember 2012

(not) deep tought

1) love at the first sight :)

aku gak yakin akan hal yang satu ini. soalnya aku emang gak pernah ngalamin hal yang kayak beginian. kayak misalnya ngeliat cowok terus langsung suka. aku gak bisa kayak gitu. Buat ukurang orang yang hobi ngeceng kayak aku,, aku bisa termasuk tipe orang yang "gak balajar dari pengalaman' aku sering banget ngejek cowok kayak : apaan sih ? itu orang sok ganteng banget, sok keren, sok asik, ngesok pokoknya. udah mah begajulan kayak anak monyet, banci lagi, nyebelin lagi bla bla bla and many more...

tapi, kenyataannya, aku harus mengambil lagi kata kata yang udah aku ucapin. pasalnya, selang beberapa hari kemudian, aku jadi ngeceng orang yang aku suka. Kejadian ini tuh gak cuman sekali 2 kali, tapi seumur hidup aku kayaknya,, soalnya aku kayak gini udah lama :'(((((

dan masalahnya tuh ditambah, aku gak berani ngomong kalo aku suka sama cowok itu ke and-the-gank aku. masalahnya bisa tambah runyam nanti. pasti yang ada, aku malah diketawain, diejek , dibilang " kok kamu bisa sih, ngeceng dia ? bukannya baru kemarin kamu ngejelek jelekin dia? ini bocah labil banget....'

2) semua kembali kepada muka

di kelas aku sekarang, ada banyak cowok yang bisa main gitar. bahkan ada yang sampe expert. sebagai makhluk yang mengagung agungkan sosok gitar, living in the class like that is like living in the heaven to me. Tapi sayang, sesuka apapun aku terhadap gitar, tetep aja, aku gabisa menaklukan alat musik titisan dewa yang satu ini.
Oke , kembali pada kelas, ada 6 orang (kayaknya) yang bisa main gitar di kelas. aku sebutin berdasarkan tingkat kejagoannya yah :)

- Ryan
- Taufik
- Rafif
- Salfikar
- Herdy
- Danel

sebegitu ngefansnya aku sama gitar, aku sampe bilang gini ke dyah, temen sekelas aku juga
' dyah, kenapa aku gampang banget terpesona sama orang yang main gitar ? '
' Iya, dyah juga sama. "
" tuh kan !! "
" tapi semua itu kembali pada muka "
" maksudnya ? "
" kalo main gitarnya keren, tapi mukanya enggak. Yah,, sama aja boong "
" hahahahahah "
" jadi semua kembali pada muka "
" kembali pada muka " aku mengulangi

Emang, pembicaraan kita rada mendiskriminasi pihak yang memiliki wajah yang kurang keren. Hahahaaa
Peace, Love, and Gaul :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar