Jumat, 14 Desember 2012

Oh GOD, Why ? -_-

bener bener yah,, disaat kayak gini aja ada sesuatu yang bikin aku galau,,

1) Stupid Love Song
Yang aku maksud bukan lagu payphone, bukan juga lagu cinta kayak RAN. Tapi justru lagu RAISA yang serba salah. yang ngingetin aku sama masalah itu, kembali terputar di playlist aku. serius, kadang aku emang lagi gak mau galau entah kenapa lagu itu keputer terus. Fck

2) Stupid Friends
hehe, maaf yah buat temen aku yang aku katain aku stupid. tapi emang stupid kok, mereka itu bukannya ngebantu aku keluar dari masalah, malah nambahin masalah baru atau engga memperburuk masalah yang ada. yah,, itulah mungkin gunanya teman. tapi at least, merekalah yang selalu semangatin aku kalo aku down hehe. love you all, but remember you are stupid yet -_-

3)Stupid Money
biasanya kalo aku stress, aku pasti nyari cemilan dan makan sebanyak banyaknya. tapi entah kenapa, uang aku kali ini gak mau berkompromi sama aku. mana aku lagi ngutang sama si dina sama si elva lagi.. ah shit !

4) Stupid book
hari ini aku survei ke TOGAMAS buah batu sama elva, ferany, dan silvi. aku niatnya mau cari buku psikologi tentang cara membaca bahasa tubuh orang. tapi jadi jalan jalan ke bagian fiksi. aku ngeliat ngeliat dan muter muter di bagian itu untuk beberapa waktu sampe akhirnya si elva manggil

' dhel, liat deh buku ini, kamu banget '
' buku apaan ?"
elva nyodorin buku yang gak terlalu tebel, kayak gini wujudnya

sekilas gak ada yang perlu digalain dari covernya, tidak setelah aku ngebalik bagian belakangnya dan ngebaca sinopsisnya, simple tapi ngefek banget

silahkan baca sendiri sinopsisnya di toko buku yah, terlalu frontal kalo disini hehehehehehe..... di toko bukunya langsung lohyahh, soalnya aku udah searching di google ternyata sinopsisnya beda banget hehehehe

peace love and goodbye all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar