Rabu, 12 Desember 2012

thanks for Aul dan lagu RAISA serba salah

aku punya temen yang amat sangat cantik cetar membahana badai... hehehe namanya Aulia Ghassani Nabila , cari aja twitternya @Acauliaa


dia itu udah kayak ibu sebaya buat aku,, soalnya dia udah kayak diary berjalan buat aku, kalo ada masalah.. pasti dia salah satu a-list yang harus dicurhatin. kayak hari ini... aku tadi dateng ke sekolah, niatnya mau nyari guru buat ditanyain aku remed apa enggak. tapi berakhir dengan jajan batagor dan itu tadi,, curhat sama si mamah aul.

aku nanya ke mamah aul, masalah masalah yang aku alami beberapa hari kebelakang. enggak rumit sih sebenarnya, cuman entah kenapa aku ngerasa beban aja. senyum aja kayak yang gak ikhlas coba ? nahloooh... gawat kan? dan ajaibnya, kalo biasanya aku curhat ke orang lain, dan cuma ditanggepin seadanya, kalo sama mamah aul beda. dia emang gak terlalu peduli dengan masalah yang aku hadapi, tapi pandangan dia tentang masalah ini yang bikin aku bengong sampai sekarang
dia kayak mengatakan kalo " kamu salah " dengan kata kata yang diperhalus. disaat orang lain yang aku curhatin bilang " dia itu yang aneh, masa tiba tiba gitu" " dia yang salah " dan lain lain, mamah aul malah bilang aku yang harus tenang, yang harus kembali kayak dulu, harus biasa aja.

beberapa dari kalian yang gak kenal aku pasti agak bingung sama postingan ini, yowesss.... aku mau ngutip sebuah lagu aja yaaa,, judulnya ' serba salah' . bukan lagu baru, tapi begitu lagu ini keputer di playlist, entah kenapa aku langsung bilang dengan histeris 'INI GUE BANGET'. kayaknya Allah lagi ngerjain aku dan bikin aku galau lagi gara gara lagu ini

Harus ku akui semuanya telah berbeda
lelah menjalani semua serba salah
Apalagi salahku, apalagi salahmu, ku tak mengerti
Apalagi salahku, apalagi salahmu, apalagi

Sudah lupakan segala cerita antara kita
Ku tak ingin, ku tak ingin, ku tak ingin
Ku terluka karna cinta, karna cinta


Apalagi salahku, apalagi salahmu, ku tak mengerti
Apalagi salahku, apalagi salahmu, apalagi

sudah lupakan segala cerita antara kita
Ku tak ingin, ku tak ingin, ku tak ingin kau terluka karna cinta
Bukan karna rasa itu tlah sirna, maafkanlah
Ku hanya tak ingin, ku tak ingin, ku tak ingin ku terluka karna cinta

Oh bukan ku tak berharap kembali padamu
Tapi pahami ku tak ingin, ku tak ingin terluka

kalo videonya ada disini, ini versi acousticnya mungkin... suara raisa emang expert RAISA - serba salah

 hehe, pasti ngelupain gak gampang yah :D kayak lirik lagu taylor swift yang red
 ' forgetting him is like try to now somebody you never met' 
tapi kan namanya galau, disembuhinnya yaah.. cuma dengan move on. ah udahlah aku gak akan pernah ngerti sama masalah ini, kayaknya percuma juga dibahas... udah bosen, capek.

*peace, love and keep tryin' to move on*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar