Rabu, 12 Desember 2012

PAJERO masa depan untuk Hasyul :D

Hasyul itu temen aku di kelas, orangnya nyebelin banget, tapi bodor. kalo ngomong minta dibacok, apalagi kalo masalah jleb jleban. mending gak usah ngomong sekalian sama dia. ini dia twitternya  @hmaulanap

ceritanya gini, waktu itu, aku lagi gambar gambar anteng di meja aku. tiba tiba si hasyul dateng, dia ngomong

' nanti aku mau bikin bis 2 tingkat'
' terus ? ' beginilah cara aku merespon sesuatu yang menurut aku gak penting. haha
' iya, bisnya kayak pajero yang buat secapa '
' terus ?'
' tapi nanti atasnya bolong '
' loh, kalo ujan ?'
' makanya, atasnya bolong, tapi dikasih terpal, jadi anti kalo ada ujan kita langsung buru buru nutup terpal '
' kenapa gak dikasih atap aja ? ngapain capek capek harus pake terpal ?'
" kan biar inovasi, jadi kita bisa ngerasain udara bebas '

udara bebas ? plis deh hasyul, sekarang itu nyari angkot yang bebas rokok aja susahnya kebangetan. lah kamu mau nyari udara bebas kemana ? mau udara bebas gak dengan pajero atuh sayaaang....
di postingan kali ini, aku belum bisa ngasih sketsanya. padahal aku udah bikin, cuman gatau kemana sketsanya ilang lagi. hehe biasa, pelupanya udah akut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar