Senin, 11 Maret 2013

Cewek yang dipusingkan oleh KODE dan PHP



Sebegai seorang cewek, pasti udah gak asing lagi sama #kode. Kebanyakan, atau mungkin hampir semua cewek kalo suka sama cowok itu emang gak berani buat mulai duluan. Jadi yah, mereka Cuma bisa kirim kirim sinyal sinyal atau yang biasa kita sebut kode.
Terkadang kode yang dikirim cewek itu gak selalu berhasil. Penyebabnya ada banyak. Mungkin aja :
-          - Kode yang diberikan cewek itu terlalu rumit.
Kebanyakan cowok itu gak sepaham sama ajaran yang dianut cewek. Dalam kehidupan sehari hari aja, cowok itu menomor duakan detail dibanding garis besar. Makanya gak heran kalo kode kode rumit dan gak jelas ala cewek bisa aja didiemin sama si cowok, bukan karena gak peka. Tapi emang gak ngerti
-        -   Gak peka
Persetan dengan kode yang rumit. Kalo kode yang basi aja dia nggak nanggepin, bisa jadi dia emang gak peka. Contoh, kamu suka sama orang yang jago main gitar. Kamu bilang ‘ aku suka sama orang yang jago main gitar ‘ dihadapan khalayat banyak. Tapi dia diem aja. Gak ada respon. Berarti dia nggak peka
-       -    Atau dia gak peduli.
Menerut studi kesotoyan adhel, cowok itu 75% sebenarnya bisa mendeteksi siapa siapa saja yang lagi suka sama dia. Cuma pertanyaannya, kenapa dia nggak nanggepin. Yampun, Itu berarti dia emnag nggak peduli kan? Cobo aja, kamu udah ngasih kode kode yang orang gila juga bisa buat ngeterjemahin tapi dia masih diem aja, itu juga kode dari dia. Artinya dia gak suka sama kamu.

Selain itu, kebanyakan cewek juga dipusingin sama yang namanya cowok PHP.
‘ kenapasih aku gak ditembak tembak ? ‘
‘ kenapa aku digantungin ? ‘
Kalimat kalimat kayak gitu sering banget aku denger dari cewek yang ngakunya korban PHP. Sebagai orang yang bijak dan adil, aku nggak mau sepenuhnya menyalahkan kaum cowok. Karna menurut aku, jalan pikiran cowok dan cewek itu beda banget. Otomatis cara pandang mereka juga beda. Karna kalo menurut bang OKA, gak ada yang namanya PHP, kalo nggak ada yang kegeeran. Pernyataan itu sedikit bisa bikin aku manggut manggut. Bener juga. Selama ini aku kurang melihat keadaan dari sisi yang lain. Bisa aja kan? Bukan karna si cowo yang PHP, atau si cowo yang nggak mau bikin komitmen. Tapi bisa aja cewek yang kegeerannya udah tingkat dewa. Dia minjm pulpen aja dibilang dia suka sama mereka. Si cowo nanyain jadwal aja dibilang suka sama mereka. Aneh.
Jalan keluar dari kasus KODE dan PHP yang nggak kunjung kelar dari cewek adalah : MINTA KEPASTIAN. What? Minta kepastian kan gengsi ( kata bang OKA )
Jujur, karna aku juga cewek aku mengakui betul, kalo minta kepastian emang annoying banget. Gengsi abis dan kesannya kayak nggak punya harga diri. Tapi emang bener Cuma itu jalan keluarnya. Kalo nggak suka nunggu lebih lama lagi dan nggak mau minta kepastiana, ya Cuma dua solusinya. Nikmati aja keadaan kamu sekarang atau move on. Babay

Peace, love ang gaul :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar