Senin, 11 Maret 2013

Tanda tanda cowok suka sama cewek



Karena aku bercita cita untuk menjadi psikolog, aku mulai meneliti tingkah laku orang orang disekitar aku saat ini. Salah satu yang menarik perhatian aku adalah, tentang tanda tanda cewek dan cowok yang lagi jatuh cinta. Nah kali ini, aku mau membahas tentang tanda tanda cowok kalo lagi suka sama lawan jenisnya dulu.
#based on kesotoyan adhel

-        -   Menggoda.
Udah bukan rahasia lagi kalo cowok itu suka mengejar apa yang dia mau. Salah satu caranya yaitu menggoda. Menggoda disini bisa dalam banyak arti, bisa aja dia curi curi pandang, atau dia selalu ngejailin kamu atau bahkan dia sampai mengganggu kamu dan membuat kamu jengkel.
-         
- Followers
Yang aku maksud disini bukan followers twitter ya -,- maksudnya, semenjak dia mengincar kamu, dia selalu-entah bagaimana ada di tempat biasa kamu nongkrong. Misalnya, sepulang sekolah, biasanya kamu akan diem dulu di taman. Tiba tiba aja, cowok yang nggak hobi nongkrong di tempat begituan sampai ngebela belain ngerem di taman biar bisa ngeliat si cewek yang ditaksir.
Terus juga, kalau di dalam satu kelompok atau ruangan yang sama, dia akan sebisa mungkin meminimalkan jarak antara dia sama kamu. 

-        -   Caper
Semua orang itu suka diperhatikan sama orang yang dia suka. Termasuk juga cowok. Bahkan terkadang, capernya cowok itu annoying dan bikin ilfil. 

-       -    Bikin konfrontasi sama kamu
Kamu nggak salah apa apa dimarahin. Kamu nggak ngapa ngapain disalahon.
Sebenernya dia Cuma nyari nyari alasan aja biar dia bisa memulai pembicaraan dengan kamu. Karena sebenernya, cowok itu suka tiba tiba nggak bisa merangkai dan memulai pembicaraan didepan cewek yang disukainnya.

-       -    Cemburu
Honestly, cowok yang cemburu itu lucu banget. Misalnya aja, cewek yang disukainya itu deket deket sama cowok lain. Dia tiba tiba nyamperin kita dan memotong pembicaraan kita. Itu salah satu tanda cemburu. Kalian pasti bisa kan bedain mana cowok cemburu sama yang enggak?? Sekali lagi, cowok yang cemburu itu lucu. Beda sama cewek yang cemburu, kalo cewek yang cemburu, bisa gawat urusannya.

-    -       Pura pura bego dan kaya anak lugu
Cowok tuh kalo suka sama cewek, selalu pengen ngebuat si cewenya seneng. Entah dengan ngelontarin candaan, atau membantu s cewek kalo lagi kesusahan. Dalam kasus ini, si cowok pengen membuat ceweknya merasa menang dari dia, lalu kemudian ceweknya akan merasa senang. Kayak misalnya, kalian berdua lagi ngomongin sesuatu. Dia akan pura pura nggak tau tentang topik tersebut, padahal dia tau banget. Dia itu pura pura nggak tau, dan ngebiarin kalian memimpin pembicaraan agar kalian itu merasa menang dan nyaman. Cowok kayak gini tul manis bangeet. Karna kebanyakan cowok itukan, biasanya pengennya memimpin pembicaraan. Tapi dalam kasus ini, dia mau bela belain keliatan bego biar ceweknya seneng. Cocwiit

-      -    Kepo
Pastilah. Yang namanya kita mau beli barang juga selalu nyari tau spesifikasi barang tersebut dulu kan?

BAHASA TUBUHNYA

-          Dia sering manggil dan nyebut nama kamu
-          Kalo kalian lagi ngorol, biasanya posisi badan dia akan menghadap ke arah kamu. Ini udah menunjukan ketertarikan yang cukup besar
-          Mainin rambut. Diacak-acak, dirapihin, pokoknya mainin rambut
-          Wajahnya ramah dan sinar matanya hangat
-          Cara ngomongnya mendadak lembut
-          Mudah tersenyum saat ngobrol sama kamu
-          Mudah ketawa sama candaan kamu
-          Meniru apa yang kamu lakukan

Naah, segitu aja yang bisa adhel share. Inget yaa, adhel bukan psikolog. Psikolog itu baru cita cita, jadi apa yang aku share disini belom tentu bener semua. Pokonya berdasarkan kesotoyan adhel aja. Hehe

Pece, Love and Gaul :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar