Jumat, 15 Maret 2013

4 SEKAWAN



 Jadi, disekolah, aku itu punya geng yang biasa kami sebut 4 sekawan( sumpah kayak nama toko bangunan atau bengkel ) anggotanya yaitu,
@adhlfa
@elvaarizki
@lagositorus
@feranyy
Nggak seperti cewek normal kebanyakan yang biasannya Cuma ngomongin tentang mode, cowok, artis dll. Kita malah lebih sering ngomongin hal hal yang out of the box kayak politik Indonesia, Perekonomian, ekspor impor de-el-el. Seringkali, topik itutuh muncul dengan sendirinya.
‘ eh, kemarin di daearah Baleendah banjir gede kayanya ya ? ‘
‘ Yaelah, masih gedean di jakarta kali ‘
‘ Kalem aja, ibukota kan mau dipindah katanya ‘
‘ Wah masa ? ‘
‘ Kalo menurut akumah, mendingan gausah dipindah. Makan biaya lagi. Belum buat bangun gedung pemerintahannya, biaya mindahin dinas pegawainya, terus keperluan yang lain lain. Mendingan anggarannya buat bikin sarana yang lebih bisa membangun perekonomian kita ‘
‘ Tapi kalo ibukota nggak dipindah, kita bakalan susah buat maju. Liat aja jakarta sekarang kayak gimana ? lebih banyak negatif daripada positifnya. Biarlah anggaran terpakai, yang penting kita bisa merubah sedikit demi sedikit negara kita ‘
‘ Terkadang kita memang harus mengorbankan biaya besar ‘
Daan.. obrolan itu berlanjut sampai ke pertanyaan ‘ kenapa harga barang diluar negeri itu selalu lebih mahal kalo udah masuk ke Indonesia ? ‘
Aku nggak terlalu ngerti, kenapa kita berempat betah banget ngobrol berjam jam tentang hal yang begituan. Padahal kalau dipikir pikir, aku itu benci banget sama pkn. Nilai pkn akutuh biasanya dibawah rata rata. Aneh.
Kita berempat juga suka memperdebatkan hal hal nggak penting kayak..
‘ Cabe itu yang bikin pedes kulitnya ‘
‘kata siapa > malah yang bikin pedes tuh bijinya ‘
‘ Kulitnya, aku pernah nonton di tv’
‘ Bijinya sayaang, makanya mamah aku kalo nyambel juga, bijinya harus hancur. Biar pedesnya merata ‘ -,-
Mungkin disitulah serunya pertemanan kita. Ngobrolin sesuatu yang beda setiap harinya. Kita kayak nggak pernah kehabisan bahan apapun buat digodisipin dan diobrolin. Awal pertemanan kita berempat, cukup klise sih. Pertama kita saling kenal, masih pada mencar mencar. Aku deket sama siapa, mereka deket sama siapa. Tapi karena rumah kami berempat searah, dan kami memang pemakai jasa mang angkot, jadilah kami maki lama makin deket.

-          Elva
Elva ini, orangnya Cantik banget. Pertama kali aku ngeliat dia tuh... aku mikirnya dia model. Soalnya manis, putih banget kayak porselen. Kalo dia tiduran di lantai ubin, aku khawatir dia bisa keinjek karena putihnya hampir sama :p
-          Lago
Kebalikan dari Elva. Lago ini orangnya item. Hehe.. tapi jangan salah, orangnya Manis. Dia yang paling bisa jadi laughmaker diantara kita berempat. Sifatnya asik banget. Otaknya kayak nggak bisa kehabisan akal buat bikin jokes. Thumbs up.
-          Ferany
Badannya mungil banget. Kalo disekolah, dia biasanya diejek anak kecil, boncel, kuntet dan macem macem. Orangnya cantik, bule bule gimanaa gitu. Cuman yah itu, badannya kecil. Sifatnya cengos banget. Berani sama kakak kelas. Sifatnya juga asik kok, jadi gampang deket sama orang

Mereka mungkin sering bikin aku kesel, sering bikin aku malu, tapi mereka sangat worthed buat aku. Kayak ada bagiaan diri aku yang ilang kalo nggak ada mereka, ceilaah... Love you Guys xoxo

Peace, Love and Gaul :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar