Senin, 09 Desember 2013

Apa itu EYE SMILE??


Well, do you all guys know what eye smile does mean?

Sebelum mulai menjelaskan tentang eye smile aku mau cerita dikit tentang sesuatu yang belakangan ini membuat mood aku bagus haha. Jadi ceritanya, aku lagi jajan sama beberapa temen sekelas aku. Kita bercanda dan keketawaan. Tiba tiba salah satu temen aku bilang.
“ Adhel, kamu punya eye smile loh” aku yang diklaim punya eye smile langsung sumringah. Really? Aku dari dulu memang sangat frustasi sama muka aku yang ‘kosong’ ini. Bayangin aja, ga ada sama sekali kriteria cewek manis dimuka aku. Item? Iya. Pesek? Iya. Apalagi aku pengen banget punya lesung pipi tapi gapunya hiks.. T.T
Aku nggak terlalu ngerti gimana orang mendeskripsikan eye smile. Ada yang bilang eye smile itu kalo senyum matanya kayak bulan sabit ( langsung ambil kaca dan nyobain senyam senyum kaya orang bloon ). Ada lagi yang bilang eye smile itu kalo senyum, matanya ikutan senyum. Tapi kalo menurut akusih, eye smile itu, orang yang kalo tersenyum, matanya tuh ikutan ngomong. Kayak yang bahagiaaa banget gitu.
Soal kasus ‘eye smile’ gadungan di mata aku. Aku belum bisa mengklaim aku punya eye smile apa engga. Tapi kalo ada yang bilang kayak gitu, aku seneng juga. Seenggaknya muka aku rada ada yang bisa dibanggain...

Eye smile juga, kalo menurut aku, gaakan ada kalo senyum kita ga ikhlas. Gak dari hati gitu. Cobain aja deh. Senyum itu nggak Cuma sekedar menarik kedua sudut bibir aja. Kayak ada yang terbang dari dalam rongga dada sampe ke muka. Dan seketika, kamu tersenyum. Itulang senyum yang sebenarnya. (ngomong apasih-_- tau ah gausah dianggap, terkadang aku emang suka gaje)

Lanjut ke artis Kpop (lagi) yang menurut aku senyumnya bener bener menawan. Aku sengaja nggak bilang mereka punya eye smile atau engga, berhubung aku nggak ngerti apa itu definisi eye smile hehe.

Kim Hyoyeon
Aku jatuh cinta sama senyumnya eonniku ini. Gimana enggak? Dia tuh manis banget. Semua orang yang liat dia bisa menyimpulkan kalo si lead dancernya SNSD ini orangnya pasti friendly dan gampang bergaul. Tidak dipungkiri, Hyoyeon memang seorang dewi.

Byun Baekhyun
 
Woah kalo inisih, udah dinobatkan sebagai pemilik eye smile. Bahkan orangnya sendiri yang bilang kalo pesonanya itu adalah eye smile (pede banget sih Baek-_-) main vocalnya EXO K ini emang imut banget guys. Apalagi giginya yang kembaran sama Suzy Miss A gitu.. agak agak kelinci gimanaa gitu.

Choi Sulli
 
Aku suka banget sama cara Sulli tersenyum. Seakan tanpa dosa, dan tanpa masalah. Senyumanya kelihatan tuluus banget. Aku suka banget drama yang dia mainin sama nae oppa SHINee Minho. Judulnya to the beautiful you. Yang fanboynya Sulli bisa puas deh ngeliat member f(x) ini tersenyum

Choi Minho
 
Inisih bukan terpesona lagi, tapi udah give up! Pacar(?) kebanggaan aku ini bisa terlihat cool dan manis disaat yang bersamaan. Banyak yang bisa diomongin dari mukanya Minho ini. Tapi yang bikin aku sedikit kecewa, Minho ternyata pernah menjalani operasi plastik dibagian hidungnya. Hiks...

MinAh
 
Pentolan girls day ini emang lucu banget. Matanya kayak ada kerlingan bintang gitu. Terus setiap kali eonni ini nge-mc, pasti yang aku perhatiin tuh matanya doang. Karna emang cantik banget

Eunji
 
Come with a sweet concept on NoNoNo, vokalis utamanya Apink ini ngeblend banget karna mukanya emang udah sweet banget. Aku suka sama tindikan tindikan yang ada di kupingnya itulooh(?) keren banget nih orang, punya tindikan banyak padahal mukannya manis banget. Ckckck....

XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar