Jumat, 13 Desember 2013

Review Sariayu Intensive Acne Care



Ada kalanya aku pengen nyopotin jidat aku ini. Setiap hari, penyebab kebetean aku ya jidat aku ini. Bukan, bukan karna jidat aku jenong kaya ikan lohan. Tapi terlebih karna permukaannya kasar banget kaya parutan keju. Jerawat kecil dan bruntusan pada bikin cabang disana sini. Aku nggak terlalu ingat gimana caranya jidat aku jadi kayak gini. Yang pasti, dulu akutuh orang yang sangat sangat cuek sama penampilan. Mungkin karna saking urakannya aku makanya kulit jidat aku berontak. Dulu sih mikirnya simpel. Jerawat di jidat mah bisa ditutupin pake poni. Tapi ternyata itu semua hanya bisikan setan. Jerawat yang tertutup poni, jadi nggak bisa bernafas (sejak kapan jerawat napas?) dan malah muncul temen temennya yang lain kayak biang keringat. Aku stress banget ngeliat jidat aku yang udah nggak tertolong itu. Kadang suka ngiri ngeliat orang orang yang punya jidat mulus.

Nah, mulai ke reviewnya aja. Produk yang baru baru ini aku beli yaitu Sariayu Intensive Acne Care. Yang kemasannya botol kaca bening itulooh. Sebenernya sebelum pake ini, udah pake acnol dulu. Tapi bener bener nggak kuat sama bau acnol yang asli bau belerang. Nah, kalo Sariayu ini bau belerangnya bisa dinetralisir dan ada aroma lain yang seger.

 

Pas pertama nyobain dan nyocolin(alah bahasanya) di jerawat, rasanya nyesss... dingin dan wangi. Karna seluruh permukaan jidat aku berbintik, entah itu jerawat atau bukan, akhirnya aku olesin aja deh tuh seluruh permukaan jidat*mohon jangan ditiru. Alhasil, jidat jadi dingin, dan udara dinginnya itu sampai ke mata dan bikin susah melek. Efeknya sih, pas sehari nggak ada perubahan. Tapi pas hari kedua, aku menemukan 3 buah jerawat yang ada di dekat alis sudah mengempes. Sekitar 4 hari, 3 jerawat itu sudah pergi entah kemana. Well, buat bruntusan kecil kecil lainnya selain ketiga jerawat tadi, bener bener nggak ngefek. Aku nggak ngerasain adanya perubahan pada permukaan jidat aku itu selain kepergian ketiga jerawat tadi. Bukan sepenuhnya salah obat itusih. Mungkin kulit akunya aja kali yang kulit badak. Beberapa blog yang ngereview produk ini bilang kalo produk inituh ampuh banget buat ngilangin jerawat jerawat kecil.

What I Love :

©       Wangi dan ada efek dinginnya
©       Botolnya dari kaca ( keliatan bagus aja )
©       Pemakaian teratur bisa membuat jerawat memang benar benar hilang

What I Hate :

·         Nggak memberi perubahan pada jerawat bruntusan aku hiks...
·         Cair dan gampang tumpah kalo nggak hati hati

Harga : aku beli di Borma Cibaduyut IDR 16.000

XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar