Senin, 02 Desember 2013

Curhatan awal Desember

Perasaan nih yang punya blogger curhaat mulu kerjaannya..


Aneh gasih kalo suka sama orang yang kita-anggep-Cuma-temen?
Well, kalo menurut akusih biasa aja. Cuma anehnya yah dari diri kita sendiri. Kalo misalnya ngobrol biasanya ga pake jaim jaiman, mau ketawa sampe gigi nongol semua juga gapeduli. Tapi gara gara ada rasa suka, jadi diem. Sok sok cool dan jaim gitu. Mau ngomong aja ngumpulin keberanian dulu. Nahan diri buat ga selalu senyum di depan dia ( karna gatau kenapa, kalo dideket orang yang disuka, bawaannya hepi mulu ). And, ini aku alamin bange sekarang. Sekedar berbagi pengalaman aja hehe ( ga ada yang peduli kale*plak )

Bermula dari hari itu, gatau hari apa dan tanggal berapa, kira kira satu setengah bulan yang lalu. Berarti sekitar Oktober. Ada cowo yang menuru aku lucu banget, haha. Mukannya sih biasa aja cuman lucu gitu. Nah, diatuh temennya temen aku. Dari situ jadi kenal. Ternyata, kesukaan kita semua sama. Sama sama suka ***** hahahaha. Jadi kalo ngumpul sama mereka, jadi suka ngomongin itu. Tadinya sih gasuka, Cuma mungkin gara gara tiap hari ketemu dan ternyata orangnya asik, akhirnya jadi....

Sekian curcolnya.. sekarang aku mau ngebahas satu kasus yang temen aku alamin beberapa hari yang lalu.

Jadi, si temen aku ini tiba tiba datang sambil nangis nangis, muntah muntah dan susah buang air besar*lebay. Padahal si Thehun lagi ga niup angin apa apa, si Suho juga lagi show di korea, apalagi kkamjong yang secara kekuatannya teleportasi dan gaada hubungannya sama gejala susah BAB. ( maafkan kalo ada beberapa idol korea tersebut disini, saya memang koreanista ).
‘ Eh del, tauga? “ well, aku benar benar harus merubah budaya kita yang kalo setiap mau ngasih berita selalu bilang ‘ tauga? ‘. Ini serius.
“ Apa ? “ jawab aku dengan rasa penasaran samadengan enol.
“ Gimana kalo aku suka sama ##### “
“ Ya itusih terse- mwo? Si ##### ? “
“ Iya, si ###### “
“ Tapi itu bukannya kecengannya si %%%%%? “
“ iya makanya itu “
“ Kamu jangan nyari gara gara lah “ jawabku dingin.
“ Atuhda mau gimana lagi? Udah terlanjur “

Aku bener bener speechless. Kejadian ini terulang bahkan 3 kali. Pertama sama aku, lalu sama temen segeng aku, lalu sama dia. Aku dulu juga pernah suka sama kecengannya temen aku sendiri. Dan dulu, waktu pikiran aku masih cetek, dengan polosnya aku bilang.
“ Cinta itu nggak tergantung siapa yang suka duluan “
Dan sekarang setelah cuci otak di klinik tong fang ( yang udah tutup ituloo ) *becanda ketaang* aku jadi mikir lagi. Emang sih, ga tergantung siapayang suka duluan. Tapi kalo kamu lagi suka sama orang, apalagi sukannya udah bertahun tahun, terus ada temen kamu yang tiba tiba suka dan mereka jadian. Nyesek ga?
Akhirnya, aku mengerti. Keadaan si temen aku ini sama banget kaya keadaan aku setahun yang lalu. Aku ga bisa apa apa. Mau ngasih wejangan juga percuma. Wong, otaknya lagi ketutup. Sama kaya aku waktu itu. Entar deh tunggu beberapa saat. Sampe dia udah lupa sama rasa sukanya itu. Sukur sukur kalo lupa, nah kalo tambah parah?

Eh iyakan, aku cerita ini jadi inget ada postingan yang belum sembet aku publish. Itu tentang permohonan maaf aku buat seseorang. ( maaf mulu kerjanya, salahnya banyak banget kayanya-___-)
Eh iya, EXO minggu ini comeback looohhh ( Kris mirip Ryeowook, Lay is cute as always, and D.O oh my gosh, clearly handsome, Luhan-the top deer of Xmas tree, ChenChen makin sini makin keren, Kai lebih kalem(?), Xiumin Omo! Aku bahkan ga bisa ngenalin dia dengan gaya rambut begitu, Tao- hmm, like usual? Baekhyun.. oppaaa, hug juseyoo {} Chanyeol, teeth richies shines more brighter during Christmas,Suho.. nearly not leaving any impression *ditonjok Exsuho* Sehun.. *liat foto comebacknya oppa Thehun lalu pingsan* ) dan tanggal 8 desember ada gathering SM. Aku udah beli tiketnya tapi gatau bisa dateng atau engga.. hikshiks :’(


Merry Christmas buat yang Merayakan!! Anyeoooonngg~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar