Jumat, 13 Desember 2013

Cerita dibalik sebuah Ketek



Yang namanya cewek, kalo ngumpul tuh main coursenya yah pasti gosip. Ada yang baru dikit, langsung diomongin, ada yang aneh dikit langsung dirundingin, ada cowo kece lewat dikecengin...
Yah, apasih bedanya sama cowok. Kalo dalam urusan sex appeal, aku kira kita ( kaum cewek ) sama mereka ( kaum cowok ) sama aja.

Ngomongin tentang cowok kece. Aku jadi kepikiran buat ngebocorin cowok cowok yang menurut kita ( kita disini bukan buat kaum cewek, tapi lebih ke aku dan temen temen segeng yang otaknya udah kegeser sana sini ) itu kece.

Lago

Si leader*ceilaah leader. Well, kita tuh udah ngekotak kotakin posisi masing masing#hahaha. Dia punya selera yang sangat aneh tentang cowok. Iyasih cowok cowok yang dia keceng ganteng ganteng semua (jadi ngiri-_-). Ada yang muka muka arab gitu, ada yang mukanya mulus kinclong gitu, ada yang mirip member EXO D.O. malah. Nah, Lago suka sama cowok yang keteknya lucu. Aku pertegas lagi, KETEK. Kurang jelas? KETEK. Aku ga ngerti dimana letak keindahan dari sebuah ketek. Apalah arti sebuah ketek? Kalo kata lago sih, ada orang yang keteknya lucu ada yang enggak. Nahloh? Bedain ketek yang lucu sama yang engga dari mana? .__.

Contohnya si TAO dari EXO M. apanya sih yang bagus dari ketek dia? 


Elva

Rada sedikit waras dari lago. Elva suka sama cowok yang dagunya bagus. Dagu bagus tuh yang kaya gimana yah? Yang tajem? Yang kotak? Yang trapesium? Well, kata dia, orang yang dagunya cameuh itu lucu. Sebut aja kecengan dia di kelas 12 itu*ups. Yah, menurut aku wajar lah dia suka cowok dari dagunya. Daripada suka cowok dari keteknya?

Ferany

Ini cewek normal.
Dia suka cowok dari mukanya. Nothing special? Ohoo... tentu saja tidak. Justru kalo menurut aku cewe kaya ginituh rumit.__. Ga semua cowo mukanya bagus. Ada yang matanya doang yang bagus. Ada yang cuman bibirnya. Nah kalo dibilang muka, berarti harus semuanya kan? Pas aku tanya, kamu suka cowo dari apanya? Dia bilang muka. Aku tanya lagi “ Tingginya? “ terus dia jawab “ iya tingginya. Sama harus bersih “. Intinya : Cowok ganteng.

Aku

Haruskah aku menulis tentang diri aku sendiri? Well, sepertinya harus.
Basically, aku gatau suka cowok dari apanya. Mungkin dari hatinya (idih..). Well, aku tetep punya hal yang disuka kok. Kalo akusih, daripada ngecengin ketek orang, mendingan pindah ke dadanya atau bahunya. Yap! Aku suka cowok dari dada dan bahunya. Dada yang bidang, bahu yang lebar. Bayangin aja kamu dipeluk sama orang yang kaya gitu...so hugable (sudah sudah jangan berkhayal yang tidak tidak)

KAI !!!!!!! ( istigfar adhel, Yaawloh!! )

Ah iya, jangan lupa nonton EXO Showtime okay? Itu variety show punyanya EXO chigudeul~ Ah tapi sayang, banyak chanel chanel di youtube yang diblok gara gara nyebarin video EXO dengan subtitle colongan. Well, sebagai warga negara yang baik, kita tidak boleh mengcopas hasil karya orang lain yaah. Itu termasuk pembajakan dan pembajakan itu bisa kena hukuman penjara loh ( padahal sendirinya sering beli DVD bajakan ) kaburr.....

Thanks vor visiting and XOXO~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar