Senin, 09 Desember 2013

Still from EXO Planet


Still from EXO Planet, aku sekarang mau ngebahas their rangking based on me. Ini sih kerjaan iseng aku aja, bukan kerjaan malah. Ini lebih ke pekerjaan yang kurang kerjaan. Eh, gimana sih? Yah sudahlah. Hidup ini harus dinikmati, jangan ada pertengkaran~ ( apasih )

1.       Lay

 

Akhirnya aku menemukan tipe tipe seperti apa yang aku suka. Dulu, waktu jamannya EXO masih pada trainee, aku lagi ngefans-ngefansnya sama om-om dari Super Junior. Well, iya, mereka udah om-om. Umur mereka udah bukan remaja lagi -__- Nah, ada satu orang yang kalo aku ngeliat dia, aku selalu teriak teriak histeris. Namanya Donghae. Lee Donghae.
 
Mukannya Donghae tuhya innocent banget, lucuu. Dan saat aku memperhatikan Lay, kok dia rada rada mirip gituyah sama Donghae. Iya gaksih? Atau Cuma aku aja yang ngerasa? Tapi iya loh. Lay juga orangnya kalem, dan innocent. Lucu bangeeet taugaksih. Dan Lay, kalo udah ngedance, aku gak tau lagi harus ngapain. Apalagi kalo udah main Piano. Woah, langsung teriak Be Mine! Be Mine! Hehe. Dan lesung pipinya ituloh, ampun deh. Gangerti kenapa aku lebih suka cowo yang mukanya polos haha. Worth as number one Mr. Xing.


2.       Chanyeol
 













Jago ngerap, Gitar, Drum, Beatbox. There is no reason to not placing him on the second. Ada sedikit rasa bersalah pas aku ngeliat MV EXO GROWL yang 2nd version. Disitu Chanyeolnya weird banget. Bener bener kaya monyet. Tapi pas dibandingin sama MV EXO WOLF, gila gila gilaaaa. Darimana anak lucu ini dateng? Ini anak siapaaaa?

 

Maybe yah, just maybe, aku nggak ngeliat Chanyeol sebagai idola. Tapi lebih ke apayah, aku ngeceng anak ini, kyahahaha. Aku nggak nge-fans tapi ngeceng. Setelah aku nonton show show mereka, Sukira, Weekly Idol dan macem macem, aku ngerasa kalo sifatnya Chanyeol tuh.... sesuatu. Oh iya, Chanyeol tuh parah banget kalo ngedance. Ancur bangetlah pokoknya. Tapi untuk suaranya dewa banget. Dengerin aja lagu Baby Don’t Cry sama XOXO kalo nggak habis itu jadi langsung pengen meluk anak ini.

3.       Luhan
He is my first love in EXO. Well, aku suka dia bukan gara gara EXO. Justru aku suka EXO gara gara dia. Kok kebalik yah. Aku ngeliat luhan pas fotonya di Asian Dream Cup tersebar. And i was thingking, Oh MY GOSH, lucuuu. Rambutnya warna pink, mukannya kaya rusa. Sumpah lucu.

 

Dari semua member EXO, aku paling suka sama dia. Loh, terus kenapa nggak ditaro di nomor 1? Ada beberapa alasan yang membuat dia sampai ditendang ke nomor 3 haha. Kemarin aku nonton ISAC. Disitu, Luhan main Futsal dan dia itu jago bangeet. Dia sampai nyetak 2 gol sendirian. See? Mukanya imut imut tapi ternyata cowok banget. Itulah mungkin kenapa aku ngebuat nomor punggung jersey sama kaya nomor punggung dia. 77.

4.       Sehun
Pembawaannya ituloh cool banget. Cuek dan tipikal anak baong tapi pendiem(?). Speechless kalo udah ngomongin Sehun. Iya ganteng, iya jago ngedance, Iya suaranya sexy, Iya iya tau.

 


Well known as EXO Baby. Baby darimana coba yah? Cuman karna dia maknae, tapi pembawaannya bener bener bukan kaya maknae. Malah pertama, aku kirain maknaenya Chanyeol kalo enggak Xiumin. Dia kebalikannya Lay. Kalo Lay itu innocent, dia itu un-innocent. Nggak taudeh apa artinya hehe. Tapi kalo menurut aku, Sehun tuh agak sedikit-just a slight- rada pemalu. Kamu akan jatuh cinta kalo ngeliat MV Growl, History sama MAMA. Disitu Sehun suaranya..... dan ngedancenya..... Mr. Param is jjang!

5.       D.O.

 

Sempat tertendang ke Peringkat 6 tapi sekarang naik lagi sejak aku mendengar suaranya pas nyanyi lagu kesukaan aku. Bruno Mars – Nothing On You. Dulu aku sempat suka banget sama NOYnya Jay Park. Tapi posisi itu kini digantikan oleh D.O.

Haaaah, anak siapa itu yang lagi main Gitar?? SEE? Chanyeol memang perfect (y)

D.O. juga punya single bareng sama f(x) Krystal, Luna, Amber dengan judul Goodbye Summer. Mr. Kyungsoo ini suka bengong. Gatau bengong atau apa, cuman dia suka menatap dengan pandangan kosong. Rada serem sih, cuman kalo dia yang bengong jatohnya lucu. Dan satu lagi, banyak yang bilang dia itu mirip Morgan Smash.

6.       Baekhyun
Tadinya aku nggak kepikiran siapa yang akan menempati posisi sedikit dibawah D.O.  tapi ternyata anak ini yang terpilih. Aku suka dia karna dia suka ngeledekin D.O. dan kalo mereka udah berantem lucu banget. Persetan sama itu, suaranya di Baby Don’t Cry, XOXO dan Open Arms bener bener keren. Dan pas dia nyanyi Really I didn’t know bareng Chen, entah kenapa, inspirasi buat bikin cerita tentang kisah cinta mengalir sangat deras. Wah, makasih banyak deh Baekhyun. Si Mr. Cute Rabbit ini emang berhasil membuat aku pengen nyubit pipinya.
 


Bersambung ke part kedua. Maaf, tapi entah kenapa part kedua punya kesan lower rank hehe. Maaf.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar