Selasa, 10 Desember 2013

You are My MISTAKE



Sebaris kalimat so sweet tiba tiba terlintas.
Jadi, di sekolah aku, ada anak cowok yang namanya Rafif. Kalo biasanya aku ngasih alamat twitter orang orang yang aku ceritain, khusus buat kali ini identitas dia aku rahasiakan. Gaada alesan khusus sih, cuman aku punya firasat buruk kalau twitter dia dimunculkan disini ._.
Waktu aku dan geng ( elva, ferany, lago ) lagi duduk di depan kelas aku- buat informasi, aku udah nggak sekelas lagi sama mereka :’( - tiba tiba ada Rafif. As i know, Rafif tuh lagi pdkt sama Ferany, jadi aku gangguin aja.
“ Fif, nih your crush “ kata aku sambil nunjuk Ferany.
“ Crush itu apa? Tabrakan ? “
“ Crush itu kecengan “
“ Oooh, you mistake “ kita yang mendengar dia ngomong dengan grammar yang salah kontan langsung ngakak. Apa itu ‘you mistake’? Dan dia langsung meralat lagi
“ You are my mistake “ ngedenger itu, kita semua ngakak lagi. ‘You are my mistake’ means kamu adalah kesalahanku. Rafif, that should be ‘ You made a mistake ‘. Learn more about grammar, son. Ferany bilang kalo kata ‘ You are my mistake’ itu so sweet. Well, setelah dipikir pikir emang iyasih.
               
Setelah aku ngedenger kata kata ‘You are my mistake’, entah kenapa aku jadi mikir. Dan hasil pemikiran itu, jadilah artikel ini. Jeng jeng jeng~

Yeah, and here we go again. Talking about never ending topic. Love. Although i don’t really made my decision about who is my crush actually, but, this section must keep going. Think that love is one of the most searched tagline on internet. So i’m doing this, in order to keep this blog alive *sigh
YOU ARE MY MISTAKE.
Terdengar klise. Kalo biasanya orang ngegombal tuhkan yang bagus bagus, yang positif positif kayak, you are my prince, you are my sunshine, you are my everything. Tapi kalo mistake itu kata yang negatif yah, kesannya tuh kejam taugak? Coba aja kamu mikir, kalo kamu dibilang mistake nyesek ga? Kamu adalah sebuah kesalahan. Kesalahan tuh berujung pada kegagalan. Dan kalo kamu dibilang salah, itu artinya kamu dibilang gagal. Dan siapa yang mau dibilang gagal? Dibilang salah aja udah gamau.
Kalaupun di dunia ini memang bener bener ada a person in charge of mistake, Jadi, semua yang dia lakukan adalah kesalahan. Dia ngomong ini salah, mikir itu salah, bertindak begini salah, kan repot. Belum lagi di blame dan disalah salahin tuh nggak enak banget. Seenggaknya kan nobody’s perfect. Semua orang pasti pernah membuat kesalahan iya kan?
Aku rasa artikel ini udah melenceng terlalu jauh._. kembali ke hubungannya ‘you are my mistake’ sama so sweet line.
Bayangin sebuah situasi, dimana kamu ditembak sama gebetan kamu dan gebetan kamu bilang ‘ you are my mistake ‘. Apa yang ada dipikiran kalian. Nyesek? Ngerasa dibenci? Atau malah seneng dan berbunga bunga? You should’ve know, being a mistake is not always bad. Saat kamu punya api, kamu bisa menerangi sebuah ruangan gelap. Tapi jika terlalu banyak api, ruangan itu akan terbakar. In order to save the situation, you need water. Antonimnya api. Air akan memadamkan kebakaran yang diciptakan api. Tapi bila air terlalu banyak, keadaan juga akan menjadi buruk. Kita semua hidup sangat berdampingan. Semua hal di dunia ini benar benar sudah direncanakan. Tentang pasangan hidup kita pun kita tidak perlu khawatir. Believe in fates. Dan kalo kalian berpikir misalnya gebetan kalian bilang ‘you are my mistake’ dan kalian seneng. Good. Aku nggak bisa ngejelasin kenapa bisa good. Tapi persepsi aku bilang kalo itutuh emang good.

Aku rasa aku punya bakat menulis artikel nggak nyambung. Apa yang aku tulis diawal selalu berbeda dengan hasil akhir atau kesimpulannya. Aku akan banyak berlatih lagi supaya bisa menyambungkan pemikiran pemikiran absurd aku menjadi sebuah artikel yang bermanfaat...

Well, thanks for comin’ Cherio! And XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar