Senin, 01 Juli 2013

Berawal dari lagu Galau



Aku punya banyak cara untuk tersenyum karena kamu.
Aku punya banyak pintu masuk buat kamu.
Tapi itu dulu.
Waktu kita memang tidak pernah sama ya haha :-)
Ada sejuta bunga yang bersemi, tapi itu dulu.
Sekarang, semua mulai berguguran.
Menghadapi kenyataan gak semudah yang bisa kamu bayangkan.
Aku mau kamu yang pergi sekarang.
Aku mau kamu jauh dan jaga jarak denganku sekarang.
Entah aku perempuan seperti apa, mungkin aku terlalu percaya diri.
Tapi aku hanya ingin membuktikan.
Sesuatu akan lebih berarti saat kamu menghilangkannya.

Tangan aku seperti bergerak sendiri mengetik kalimat kalimat diatas saat mendengar lagu Mc Mong (ft. Mellow) – Sick Enough to Die. Lagu ini bagus banget (y) Lagu galau tapi gak terlalu mellow. Jadi gimana yah, pokoknya adem lagunya tuh. Apalagi ditambah dengan part Rap yang cukup kental. Aku selalu suka dengan lagu yang diselingi Rap. Pokoknya lagu ini rekomen banget. Lagu ini dari korea yaa..

Another lagu yang bagus (dan rap tentunya) yaitu dari Duo Kang Gary dan Gil yang tergabung dalam LeesSang. Aku tau LeesSang setelah aku nonton RunningMan dan sekarang menjadi Runners ( sebutan buat fans RunningMan ). Lagu lagu dari duo ini enak enak, apalagi suara Kang Gary yang ahh.. orangnya juga keren lagi hehe. Ah iya, Kang Gary ini termasuk salah satu member Running Man. Lagu lagu LeesSang yang paling aku suka yaitu Tears, Girl Who can’t Break Up Guy Who can’t leave, For me the answer is you. Kang Gary juga sempet nyanyi duet bareng member running man yang lain yaitu Kim Jong Kook dan Haha. Judul lagu mereka yaitu Words I want to say to you ( Kim Jong Kook, Kang Gary, Haha ), Come back to me ( Kang Gary, Kim Jong Kook ).

Entah sejak kapan hasrat korean addict aku muncul lagi setelah lama mati hehe. Aku sempet suka korea dari pertengahan kelas 8 sampe pertengahan kelas 9, tapi vakum sampe SMA. Dan sekarang jadi suka lagi hehe, Well, buat kalian yang belum tau apa itu Running Man, kalian HARUS nonton. Acara ini reccomended banget. Ini bukan drama kayak Princess Hours gituu. Running Man itu variety show. Kalo di Indinosia kayak Ceriwis gituu, tapi lebih rame lagi hehe.. maaf ya produser ceriwis.


RunningMan sendiri, punya 7 member tetap, dulu sih ada 8 terus nambah jadi 9, Eh tapi sekarang jadi 7 haha, gapapa koo aku malah suka sama komposisi membernya. Udah Pas.
Member membernya yaitu Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, Kang Gary, Haha, Lee Kwang Soo. Kalo dulu ada Song Joong Ki sama After School’s Lizzy. Dari semua member aku paling suka Kang Gary hehe. Apalagi kalo dia udah ngegangguin Song Ji Hyo. Mereka disebut sebagai Monday Couple. Kalo mereka udah nunjukin love line, lucu bangeet, sweet tapi ngakak haha. Terus ada Betrayal Club yaitu Lee Kwang Soo, Haha, Ji Suk Jin. Mereka suka banget mengkhianati member lain, makanya dibilang betrayers. Aku lumayan suka sama Lee Kwang Soo soalnya dia kocak. Entah kenapa, dia selalu aja kena masalah dan mendapatkan bad luck. Member paling sial lah pokoknya hahaha. Dijuluki Girin atau Jerapah karena dia memang tinggi banget. Katanyamah 193 cm Wooww...

Segitu aja buat entah artikel entah paper inituh haha.. ganyambung banget deh opening sama closingnya haha, biarinlah hahaha..

Cherio!

2 komentar:

  1. sista runners juga ya? samaan kita :)
    saya denger lagunya kim jong kook yg ft gary keren bangetttttt, gak terlalu melow, dan aliran musiknya ngebuat kita kaya semangat gitu, recomended banget dah lagu come back to me itu :D

    BalasHapus
  2. ahaha iyaiya, bagusbagus apalagi arti liriknya dalem (y)

    BalasHapus