Senin, 01 Juli 2013

Yasudahlah...



Yasudahlah,
Mungkin antara kedua kaki kita, belum menapakai tempat yang sama. Aku , berusaha sekencang apapun untuk menuntun kaki ini, pasti akan lelah. Kecepatan kita berdua berbeda. Kita egois. Atau aku yang salah paham, bahwa selama ini tidak pernah ada kata kita. Hanya aku atau kamu. Apa yang lebih menyakitkan dari kamu, yang sebenarnya tahu aku berlari, tapi tidak berusaha untuk mengimbangi. Kamu membiarkan aku melaju sendirian, Kemana tangan yang seharusnya menggenggam dan menahan saat kaki telah tumbang?
Dimana sebenarnya kau menyimpan garis finish-nya?  Kenapa tidak ada seseorang yang memberi tahu? Kenapa kau tidak memasang penunjuk jalan agar aku tidak kebablasan? Mengapa waktu selalu berputar lebih cepat? Mengapa aku selalu terlambat?
Nanar. Sesak . Katakan apa yang belum kuketahui tentang aku atau kamu. Tentang perasaan yang rumit ini. Tentang cinta. Dan hal gila lainnya. Beritahu aku semua yang kau punya. Agar aku tak seenaknya saja berlari. Beritahu dan aku akan berhenti. Jangan berbisik, karna aku sudah terlalu jauh. Teriakkan. Lantangkan. Buat aku tersadar. Buat aku melihat kenyataan. Buat aku berhenti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar