Senin, 01 Juli 2013

Rin, katanya suruh bikinin ini..



Atas request dari teman semotor aku..( jeilah apaan tuh temen semotor-_- ) namanya Rinda, kalian bisa stalk twitternya disini @arindatan , tapi jangan kaget kalo dia udah kaya akun twitter barbasis galauan remaja, soalnya dia emang tiap hari galau haha, aku akan berkisah sedikit tentang teman semotorku ini...
 Rinda

Rinda tuh, something banget. Bukan someone tapi something. Overall aku suka sama dia. Oh no, aku bukan lesbian. Dia enak diajakin curhat dan dijadiin temen geng wara wiri dan gossip sana sini. Pokoknya asik deh si Rinda ini. Satu sifat yang aku suka dari dia, dia tuh solider dan tulus kalo ngebantu orang, hehe.. udahan ah mujinya sekarang cerita tentang keseharian Rinda ajaya.. cekidot!

Rinda tuh berpengaruh besar buat mood aku seharian. Kenapa? Karna biasanya aku nebeng motor dia. Maaf kaan aku memang kere:’(  jadi, kalo hari itu aku nebeng rinda, otomatis aku ga telat dan aku bahagia.Tapi, kalo aku gak nebeng rinda, aku bakalan naik angkot dan aku bakalan telat dan mood aku bakalan turun karena capek dan bete.
Rinda tuh, kalo suka sama orang keliatan banget yah kalo menurut aku. Entah kenapa, aku gak pernah kaget kalo dia tiba tiba ngasih tau siapa cowok yang lagi dia suka. Karna keseharian dia itu udah bisa ngasih tau duluan hehe.
Swifties? Of course she is. Penggila Taylor Swift same dihadiahin album Red sama pac-eh salah-mantan pacarnya hehe

Apa lagi yah, hmm.. yah dia sekarang lagi suka sama orang item dikelas, maaf ya Nel, aku rasis hehe. Aku gabisa nyeritain semuamuanya karna itu rahasia dia, takutnya entar ngamuk dan aku nggak boleh ditebengin lagi...

Finally, Cherio!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar