Senin, 01 Juli 2013

Lupa bertanya sesat di jalan



Sumpah aku gatau kejadian ini termasuk sial atau malah fun.
Jadi ceritanya, aku sama salah satu anggota 4 sekawan yang paling unyu unyu yaitu @feranyy , pergi kesekolah seperti biasa. Mungkin karena udah selesai UKK, jadi keadaan sekolah jadi lebih nyantai (kecuali buat gurunya). Kesekolah jadi cuman dateng, jajan, ngobrol ngobrol, nanya nilai, kalo bagus syukur-kalo jelek yah tinggal remed haha. Nah, karena aku sama Ferany bener bener gaada kerjaan di sekolah dan kebetulan waktu itu masih termasuk pagi, yaitu jam setengah 11, jadilah kita memutuskan buat main di KFC ( okay, bukan main tapi makan).
Selesai makan, kita bingung harus ngapain lagi, soalnya masih siang banget. Kalo pulang kerumah.... garing bangeet.
“ Ke TSM aja yuk “ aku emang lagi pengen ke TSM gatau kenapa.
“ Hayu “
Akhirnya, keluar dari KFC, Ferany yang katanya udah sering ngalor ngidul ke TSM, langsung naik angkot yang warnanya merah. Kalo gasalah jurusan Cicadas-Elang. Kita udah excited akhirnya bisa punya waktu buat ke TSM. Tapi nightmare was begin...
“ Kok asa bukan ke sini yah rutenya “ Tiba tiba Ferany ngomong kayak gitu, setelah angkotnya udah jalan.
“ Masa? “
“ Iya, kayanya. Tapi angkotnya bener daa yang ini “
“ Oh yaudah, tenang aja. Kalo nyasar juga balik lagi kesini kan “ said simply minded me.
Sepanjang perjalanan, kita kayak orang gila. Ketawa ketawa, ngetawain orang yang lalu lalang, ngetawain orang yang naik angkot.
“ Iya deh del, kayaknya bukan lewat sini “ Tiba tiba Ferany ngomong kaya gitu lagi
“ Ih kamumah, kenapa gak nanya dulu tadi? “
“ gatau aku lupa “
Ternyata memang bener. Angkot merah yang kita naiki bukanlah angkot merah yang akan membawa kita pada TSM. Disitu, pertamanya kita ketawa ketawa karena kebegoan sendiri dan excited karena itu pertama kalinya kita nyasar. Dan kita dibawa ke Cicadas. Apa itu cicadas? Aku belum pernah kesitu sebelumnya. Pertamanya... kita excited dan tenang. Beberapa menit kemudian, kita udah ngerasain panas dan cape dan bosen. Muka excited kita lama kelamaan berubah menjadi poker face.
“ Aku laper “
“ Sama “
“ Macet banget lagiL
“ Iya “
Sekitar lebih dari 1 jam kita duduk di angkot. Naik di KFC turun pun di KFC.
Begitulah pembaca sekalian, jadi pesan moral dari cerita diatas adalah: jangan pernah lupa untuk bertanya, jika tak ingin sesat di jalan.

Cherio!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar