Senin, 01 Juli 2013

Aku atau Kamu



Kamu ya kamu.
Bukan Dia, Orang itu ataupun mereka.
Kalo aku bilang aku suka kamu. Ya memang kamu.
Kalo aku bilang aku sayang kamu. Memang begitulah kenyataannya.
Bukan soal siapa yang memenangkan hati kamu terlebih dahulu.
Tapi ini semua tentang ketulusan.
Siapa yang dapat bertahan untuk tetap memiliki kamu di dalam hati.
Aku ya aku.
Orang yang bisa mencintaimu dengan sempurna.
Meskipun aku tidak akan lebih baik dari yang terlihat.
Tapi aku punya kamu.
Aku punya dan akan menjaga perasaan ini.
Karna ini yang membuatku jadi kuat.
Kamu, Aku.
Meski tidak ada kata kita.
Kamu atau Aku.
Dibaca terbalik pun, kita adalah terpisah.
Tapi kamu ada di nadi ini.
Mengalir dan berdetak bersamaku.
Kamu adalah sumber kekuatan ini.
Meskipun kamu bertindak seolah tak menyadarinya.
Tapi aku tahu.
Jika aku punya kamu.
Aku tidak akan takut sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar