Senin, 01 Juli 2013

Self Biography



Sebenernya aku tau artikel ini gaakan ada yang baca kecuali aku sendiri dan fans fans aku. Entah kenapa aku Cuma pengen nyeritain diri aku sendiri dan hal hal lainnnya, kalian tau kan aku suka promosi?

Well, akutuh sebenernya orang yang cukup ribet dalam menjalani kehidupan. Gak bisa berfikir rasional layaknya manusia lainnya. Tapi entah kenapa aku dijuluki ‘ Simply Minded ‘ oleh beberapa temanku. Aku juga gak ngerti dimana simply mindednya aku? Mungkin karna aku suka nyeletuk gak jelas dan tanpa dipikir kali yah,
Bisa dibilang aku orangnya ceplas ceplos banget, kalo ngomong biasanya dari hati langsung ke mulut, gak ngelewatin otak dulu, makanya kadang omongan aku ga dicerna dulu hehe maaf...
Tapi entah kenapa, dalam kehiduan sehari hari, maksud aku dalam pertemanan, aku juga hanya bisa dekat dengan orang orang setipe aku. Yang ceplas ceplos, apa adanya, dan gak pikir panjang.
Oh iya, banyak orang yang bilang aku si raja galau. Oke, aku akui aku emang suka galau tapi gak tiap hari kali. Gak tiap jam, tiap detik. Aku orangnya punya ‘ Bad Temper ‘ jadi suka susah ngontrol emosi. Jadi kalau misalnya ada sesuatu yang bikin aku nyesek biasanya orang prang langsung tau karna aku pasti langsung mendadak pendiem. Atau kadang kalau aku emang lagi males ngapa ngapain, Cuma pengen diem juga pasti dibilang galau. Kalau aku lagi bengong pasti dibilang galau ( aku sering banget bengong ) jadi sebenernya akutuh kalo galau biasa aja. Jadi jangan panggil aku si raja galau.
Apalagi yah,, aku aral itu memang bener. Kalo kalian nemuin aku lagi nendang nendang benda di sekitar aku, pasti itu aku lagi aral. Daya tahan tubuh aku mendadak meningkat kalau aku lagi aral, secara gak sadar aku langsuk mukul mukul tembok tapi tangan aku gak ngerasa sakit.
Kalo aku suka sama orang pasti keliatan, kalo aku lagi seneng pasti keliatan, kalo sedih juga keliatan, kalo marah apalagi. Bisa disimpulkan aku ini orang yang ekspresif. Sebenernya agak ngerugiin sifat kayak ginituh, jadinya aku dibilang bocah labil huhu..
Aku orangnya suka karbitan. Maksudnya aku suka baik tibatiba, suka jahat tiba tiba. Aku baik bukan ada maunya lho. Terkadang aku juga mikir kenapa aku kayak gitu. Biasanya dipengaruhi mood sih. Kalo moodnya bagus pasti jadi baik, kalo moodnya jelek jadi jahat haha.. banyak kaliyah yang kaya gitu. Pasti.

Tentang keseharian aku, kalo menurut sifat sifat aku yang diatas, aku bukanlah cewek pendiem. Apalagi JAIM. It’s Big NO NO. Entah karena kemampuan membaur aku yang cepat, atau karna aku gapunya urat malu, aku hampir gapernah punya kendala yang berarti dalam pertemanan. Tapi aku bisa aja jadi sangat sangat pendiem kalo, aku minder dan lingkungan sekitar aku ga cocok. Apalagi kalo masalah minder. Semua orang, aku yakin pasti punya yang namanya ‘ Krisis PD ‘. Entah itu ga percaya kalo dirinya hebat, atau takut nanti gak diterima sama lingkungannya. Itu biasa.
Aku orangnya maleeesss banget. Hobi aku itu tidur dan ngemil. Yang belum kenal aku pasti ngiranya aku bakalan gede kayak babi. Tapi kenyataannya engga. Meskipun aku ngemil terus terusan, tapi tetep aja aku gabisa gede. Aku gak cacingan enggak, aku sering periksa sama mamah ke dokter dan enggak cacingan koo...
Aku sangat excited kalo mengenai desain mendesain atau sesuatu yang berhubungan dengan fashion design. Passion aku di bidang ini gede banget, meskipun bakat aku nol besar haha. Aku mendesain busana hanya untuk kepuasan sendiri. Entah kenapa, aku selalu senang membayangkan kalau nanti ada orang yang memakai baju desain aku ini. Kalo kata mamah dan beberapa guru, gambar akutuh jelek haha, aku juga ngerasa kalo gambar akutuh malah mirip coretan ank TK. Tapi diantara itu, masih aja ada beberapa temen aku yang muji gambar aku. Padahal gambar aku gapantes digitui. Aku masih gak rela dapet pujian. Aku harus berlatih terus sampai aku bisa menggambar dan mendesain yg bagus.

Segitu aja tentang diri aku, kok aku jadi bikin self biography gini sih haha..

Thanks for Visiting, Cherio!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar