Senin, 01 Juli 2013

Cuma Orang Tolol yang Mau diFriendzone-in



Friendzone.
Apa itu Friendzone?
Bagaimana Friendzone bisa terjadi ?
Siapa pelaku Friendzone?

Disini, saya, Rmj. Adhelia Fitri S.g akan membahas mengenai fenomena Frendzone... ( buat yang nanya Rmj. itu Remaja dan S.g itu Spesialis Galau )

Friendzone, sebenernya, kalo kata aku, orang yang terlibat Friendzone itu, lebih miris dari orang yang terlibat CBST (Cinta Bertepuk Sebelah Tangan). Gatau kenapa emang lebih miris aja. Padahal sebenernya artinya sama sama aja.
Friendzone sendiri, artinya adalah keadaan dimana si A suka sama si B. Tapi si B Cuma nganggep si A itu temen aja  gak lebih. Padahal si B mungkin tau kalau si A itu suka sama dia
Yah kalo banyak kata pepatah atau kalo qnqk gaul bilang sih ‘Quotes’ : sepasang cowok dan cewek yang bersahabat sebenarnya tidak benar benar bersahabat. Cepat atau lambat pasti kedua atau salah satunya akan merasakan cinta. Nah, bagus kan kalo kedua duanya saling suka. Lah kalo sukanya sepihak, ? jatohnya ya di friendzonin._.

Ada seorang temen aku, Ferany. Dia tuh tipikal cewek yang tukang gonta ganti pacar. Aku kayak yang ga ngerasain beban dalam kehidupan percintaan dia. Cocok ya pacaran, ga cocok ya putus. Galaunya dia paling seputaran kalo pacarnya ‘ngilang’ atau pacarnya nyebelin. Tapi ternyata dia bisa juga ngomong kalo ‘ Cuma orang bego yang mau di friendzonin ‘. Buat cewek yang notabene kebilang playgirl ( maap yah Fer hehe ) aku agak kaget. Emang dia pernah di friendzonin haha...


Kalo akusih, di friendzonin kayak yang udah makanan sehari hari. Rasanya? Ada seneng ada enggak.  So close yet so far soalnya. Pasti yang ngerasain friendzone juga sama. Kadang sebel sendiri, kenapa ga nyadar nyadar gitu kalo kita suka sama dia, haha.

Tips menjalani hari dengan normal normal saja walaupun kamu tau kamu itu korban Friendzone:
-          Apa yang terjadi di antara kalian berdua itu spesial. Jalani dengan riang dan ceria. Anggap dia itu sahabat terbaik kamu. Iya sahabat aja. Kalo kamu nganggepnya lebih, nantinya CBST  dan malah sakit hati sendiri.-.
-          Sabar dan tawakal

Oke segitu aja yang bisa saya share. Saya Rmj. Adhelia Fitri S.g mohon pamit. Wabillahi taufik wal Hdayat. Wassalamuallaikum wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar